Daftar Paket Internet Telkomsel Flash

By Arvian on Thursday, September 22, 2011

Daftar Paket Internet Telkomsel Flash. Kali ini, saya akan share tentang paket internet telkomsel flash, termasuk daftar harga/tarif, kecepatan maksimal, kuota atau batas pemakaian, dan masa aktifnya. Bagi anda yang membutuhkan info mengenai paket internet telkomsel flash, silahkan lihat disini. Bila kurang jelas silahkan kunjungi langsung website resmi telkomsel di www.telkomsel.com. Nah, semoga info berikut ini dapat mambantu.


-Paket Telkomsel Flash 30MB
Paket termurah dari telkomsel flash. Dengan kuota 30MB, anda bisa internetan seharian dengan kecepatan 384kbps. Paket ini hanya memiliki masa aktif 1 hari.
Batas Pemakaian: 30MB
Maks Kecepatan: 384kbps
Masa Aktif : 1 hari
Tarif/Harga : Rp5.000


-Paket Telkomsel Flash 60MB
Dengan paket internet seharga 10ribu rupiah ini, anda bisa menikmati internet dengan kecepatan 384kbps. Kuota dari paket ini adalah 60MB dan anda hanya dapat menggunakannya selama 1 hari.
Batas Pemakaian: 60MB
Maks Kecepatan: 384kbps
Masa Aktif : 1 hari
Tarif/Harga : Rp10.000


-Paket Telkomsel Flash 300MB
Dengan kuota 300MB, anda dapat menikmati layanan internet berkecepatan 512kbps dengan harga Rp50.000. Paket internet ini dapat anda pakai selama 2 minggu.
Batas Pemakaian: 300MB
Maks Kecepatan: 512kbps
Masa Aktif : 14 hari
Tarif/Harga : Rp50.000


-Paket Telkomsel Flash 1GB
Dengan paket ini, anda bisa menggunakan akses internet dengan kecepatan maksimal 1mbps (megabyte per second) selama 1 bulan. Batas pemakaian/quota yang diberikan adalah 1Gigabyte. Harga paket ini adalah Rp100ribu.
Batas Pemakaian: 1GB
Maks Kecepatan: 1mbps
Masa Aktif : 30 hari (1 bulan)
Tarif/Harga : Rp100.000


-Paket Telkomsel Flash 2GB
Ini adalah paket internet telkomsel flash dengan kuota 2GB. Anda dapat menikmati kecepatan internet sampai 2mbps. Masa aktif dari paket ini adalah 30hari/1bulan. Semua itu harus dibayar dengan tarif seharga Rp200ribu.
Batas Pemakaian: 2GB
Maks Kecepatan: 2mbps
Masa Aktif : 30hari (1 bulan)
Tarif/Harga : Rp200.000


Sekedar tips sebelum membeli paket internet, sebaiknya anda cek dulu kualitas sinyal operator yang bersangkutan di daerah tempat tinggal anda. Jika sinyalnya jelek, mending ganti ke operator lain daripada harus frustasi gara-gara internet lemot dan lola (loading lama). Sekian postingan daftar paket internet telkomsel flash kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa share artikel ini ke facebiok dan twitter, juga pencet tombol like dan plus one-nya. Terimakasih kunjungannya di Paket Internet Telkomsel Flash, by ajay-hpgratisan.blogspot.com.

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

hmm telkomflash sayangnya,sejak taon 2011 udh ngga ada paket Time Based lagi

4 Kelebihan menggunakan design reaponsive said...

Ngga da ya paket 10 ribu yang kuatan nya lumayan dengan masa aktif sebulan

tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id said...

mahal juga ya dulu harganya
kalau sekarang sih udah banyak yg nawarin unlimited

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk kritik, saran, atau pertanyaan. Terima kasih telah mengunjungi blog handphone. Silahkan berkunjung kembali ke ajay-hpgratisan.blogspot.com.