Nexian Tap G868 Touchscreen Harga Spesifikasi Hp

By Arvian on Wednesday, March 9, 2011

Nexian Tap G868 - Hp Touchscreen 600ribuan
Produk nexian seri terbaru ini memang lain dari seri-seri ponsel nexian lainnya. Kalau nexian lainnya sebagian besar bermodel hp QWERTY keypad seperti model blackberry, hp nexian Tap NX-G868 ini lebih mirip seperti Samsung Corby. Dan juga, handphone nexian terbaru ini menggunakan teknologi layar sentuh / touchscreen. Ciri khas hp nexian dengan tombol QWERTY tidak kita temukan di hp dengan layar touchscreen ini. Silahkan lihat spesifikasi fitur dan harga ponsel nexian Tap touchscreen berikut ini.



Fitur Spesifikasi Hp Nexian Tap G868 Touchscreen
-Jaringan : Dual GSM 900/1800 MHz
-Layar : 2.8 inci QVGA Touch Screen (Layar Sentuh) LCD
-Konektivitas Internet : GPRS/EDGE
-Fitur : Kamera 2 Megapixel, JAVA, Bluetooth, Video Player, Audio Player, FM Radio, Supports External Memory, Handsfree
-Fitur Online : Nexian Messenger, Nexian Zone, NMC Player, Yahoo! Messenger, Yahoo! Mobile, Media & News (Berita)
, Aplikasi Chatting: MSN, Skype, Facebook, Twitter
-Language : Indonesian - English



Harga Handphone Nexian Tap NX-G868 Touchscreen
Nah, kalau tadi kita sudah lihat fitur dan spesifikasi lengkap mengenai ponsel Nexian Tap, kini saya berikan info harga hp nexian tap NX-G868 Touchscreen ini. Berapa harga hp nexian tap G868 touchscreen ini? Handphone nexian tap NX-G868 Touchscreen ini dilepas dengan harga cuma Rp600.000. Jadi gimana? Tertarik dengan Hp Nexian Tap Touchscreen 600ribuan?
Anda ingin bisnis online di internet? Kerja gampang, cuma duduk santai di rumah tapi dengan penghasilan sampai puluhan juta? Kunjungi:ajay-tipsgratis.blogspot.comIngin beli cd aplikasi untuk hp dan komputer termurah? Cocok untuk usaha, banyak bonus dan diskon? Kunjungi:www.fitrioncell.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk kritik, saran, atau pertanyaan. Terima kasih telah mengunjungi blog handphone. Silahkan berkunjung kembali ke ajay-hpgratisan.blogspot.com.