Nexian NX-W701 Harga Spesifikasi Hp Nexian 3G

By Arvian on Saturday, March 5, 2011

hp nexian 3G


Nexian NX-W701 - Hp 3G Harga Murah
Nexian kembali mengeluarkan produk terbarunya. Kali ini, nexian mengeluarkan handphone dengan fitur lebih canggih dari ponsel nexian sebelumnya. Nexian merilis handphone terbarunya yang menggunakan teknologi 3G. Produk terbaru nexian yang mendukung fitur 3G ini diberi nama Hp Nexian NX-W701. Hp nexian terbaru ini merupakan hp 3G lokal harga murah, karena ponsel 3G dalam negeri ini dilepas dengan harga dibawah 1juta rupiah. Jadi, buat anda yang pengen punya handphone 3G dengan harga terjangkau, kini bukan mimpi lagi. Hp Nexian 3G NX-W701 ini merupakan handphone nexian bundling dengan operator XL. Tersedia 2 slot kartu sim (dual simcard) yang bisa dipasang di hp ini. Namun, untuk bisa menikmati fasilitas 3G, anda hanya bisa menggunakan slot 1 saja.



Fitur Spesifikasi Hp Nexian W701 3G
-Jaringan: Dual GSM On (900/1800 Mhz), 3G
-Dimensi: 106 x 60 x 11 mm
-Display: Layar TFT warna QCIF 2 inci (220x176 pixel)
-Konektivitas: Bluetooth, microUSB (kabel data)
-Internet: GPRS / EDGE, 3G
-Fitur: Dual Camera (Kamera Utama Belakang 2MP 1600 x 1200 piksel, Kamera Sekunder Depan VGA untuk video call), SMS, MMS, Email, NMC Player, Memori Eksternal Dual microSD, FM radio / recorder, audio player, video player / recorder, voice recorder, calendar, alarm, world clock, calculator, currency converter, ebook reader
-Aplikasi / Fitur Online: Yahoo, MSN, Skype, Nexian Messenger, Nexian Zone, Twitter, Facebook, Opera Mini
-Isi Paket Penjualan: handset, charger + kabel data, handsfree, CD PC Suite, User manual, kartu garansi,
starter pack XL, driver, kartu microSD 1GB
-Baterai: 1000 mAh
Waktu Siaga: 3 hari
Waktu Bicara: 4 jam



Harga Hp Nexian 3G NX-W701
Handphone nexian 3G ini dilepas dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk fitur 3G yang ditanam di ponsel lokal ini, beserta fitur-fitur canggih lain sesuai spesifikasi diatas, handphone ini dijual dengan harga dibawah 1juta rupiah. Dengan banyak fitur lengkap dan canggih yang diberikan, harga handphone nexian 3G NX-W701 ini cuma dilepas di kisaran Rp800.000. Saya tidak begitu tahu, harga 800ribu rupiah termasuk murah atau kemahalan sebagai hp vendor lokal dengan teknologi 3G. Keputusan ditangan anda sebagai pembeli. Lihat juga spesifikasi dan harga hp nexian ashanty.
Tetap kunjungi ajay-hpgratisan.blogspot.com untuk tips trik harga spesifikasi hp lainnya.
Anda ingin bisnis online di internet? Kerja gampang, cuma duduk santai di rumah tapi dengan penghasilan sampai puluhan juta? Kunjungi:ajay-tipsgratis.blogspot.comIngin beli cd aplikasi untuk hp dan komputer termurah? Cocok untuk usaha, banyak bonus dan diskon? Kunjungi:www.fitrioncell.co.cc

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown said...

Terima kasih atas informasi handphone nexian ini mas.

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk kritik, saran, atau pertanyaan. Terima kasih telah mengunjungi blog handphone. Silahkan berkunjung kembali ke ajay-hpgratisan.blogspot.com.