Nexian Anang Ashanty W701 Harga Spesifikasi Hp

By Arvian on Saturday, March 5, 2011

Berikut ini saya akan share artikel tentang review harga spesifikasi hp nexian Anang-Ashanty W701. Nexian mengeluarkan handphone terbaru dengan Anang dan Ashanty sebagai ikon produk terbarunya kali ini. Kini, duet pasangan yang sedang naik daun tersebut dijadikan brand dari kedua hp nexian terbaru ini setelah sebelumnya nexian mengeluarkan hp dengan Anang dan Syahrini sebagai brandnya. Berikht ini review harga dan spesifikasi hp nexian NX-W701 duet Anang-Ashanty.



Spesifikasi Hp Nexian Speed W701 Anang Ashanty
-Jaringan : Dual GSM 900/1800MHz & WCDMA 2100 MHz
-Display : Layar warna LCD 2 inci
-Konektivitas : 3G/GPRS/EDGE, Bluetooth
-Fitur : Video Call, Trackpad navigation, Dual Camera 2MP/QCIF, NMC Player, MP3 Player, FM Radio, Handsfree, Voice Recorder, Audio Recorder, Support Java 2.0, Dual Slot Memory Eksternal
-Fitur Online : Nexian Messenger, Nexian Zone, Aplikasi Chatting, Aplikasi Social Networking facebook dan twitter
-Language : Indonesian - English



Harga Hp Nexian Anang Ashanty W701
Nah, kalo udah liat spesifikasi hp nexian Anang Ashanty, sekarang kita lihat harganya. Harga hp Nexian Anang Ashanty ini adalah berkisar diantara Rp800.000 rupiah. Gimana? Cukup murah dan terjangkau kan harganya? Karena hp nexian W701 merupakan handphone harga murah dan terjangkau dengan harga yang cuma 800ribu rupiah. Tertarik pengen beli?
Jangan lupa juga lihat artikel nexian content cinta dan hp nexian 3G.
Tetap kunjungi handphone pulsa gratisan dan tutorial blog dan bisnis online.
Anda ingin bisnis online di internet? Kerja gampang, cuma duduk santai di rumah tapi dengan penghasilan sampai puluhan juta? Kunjungi:ajay-tipsgratis.blogspot.comIngin beli cd aplikasi untuk hp dan komputer termurah? Cocok untuk usaha, banyak bonus dan diskon? Kunjungi:www.fitrioncell.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk kritik, saran, atau pertanyaan. Terima kasih telah mengunjungi blog handphone. Silahkan berkunjung kembali ke ajay-hpgratisan.blogspot.com.