Hp Nexian Dynamic Fitur Lengkap Dual Memory Card

By Arvian on Friday, February 11, 2011

Nexian kembali mengeluarkan handphone seri terbarunya, yaitu Hp Nexian Dynamic NX-G353. Kali ini, nexian mengeluarkan hp dengan fitur komplit, lengkap, tetapi dengan harga yang cukup terjangkau alias murah. Sesuai dengan kata-kata "Nexian Dynamic, Fitur Lengkap, Harga Ngagetin".



Yang jadi kelebihan dari handphone ini adalah adanya fitur lengkap. Diantaranya ada bluetooth, kamera, mp3, facebook, twitter, QWERTY keyboard, chatting dan juga fitur unggulannya, yaitu dual external memory slot. Yaitu adanya dua buah slot untuk memory external micro sd. Dengan begini, kita bisa lebih banyak mengkoleksi file-file lagu mp3, gambar, video, dan lainnya sesuka hati karena space memory yang cukup besar dengan adanya dual slot external memory ini.



Dan fitur unggulan lainnya adalah dengan adanya fitur online seperti facebook, twitter, dan bisa chatting. Kita juga bisa tukeran pin dengan pengguna handphone nexian dynamic lainnya. Soal harga? Seperti yang sudah disebutkan, harga hp nexian dynamic NX-G353 cuma 353ribu rupiah. Wow. Silahkan lihat Harga dan Spesifikasi Hp Nexian Dynamic NX-G353.
Gimana, berminat ingin beli hp nexian dynamic? Kalo udah beli, share disini yah. Nexian Dynamic NX-G353, fitur lengkap, harga ngagetin.
Anda ingin bisnis online di internet? Kerja gampang, cuma duduk santai di rumah tapi dengan penghasilan sampai puluhan juta? Kunjungi:ajay-tipsgratis.blogspot.comIngin beli cd aplikasi untuk hp dan komputer termurah? Cocok untuk usaha, banyak bonus dan diskon? Kunjungi:www.fitrioncell.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk kritik, saran, atau pertanyaan. Terima kasih telah mengunjungi blog handphone. Silahkan berkunjung kembali ke ajay-hpgratisan.blogspot.com.