Harga Spesifikasi Hp Beyond C3 (Mirip Nokia C3)

By Arvian on Saturday, November 13, 2010

Seperti hp-hp beyond lainnya, kali ini beyond mengeluarkan hp yang mirip dengan vendor lainnya, yaitu hp Beyond C3. Hp ini memang mirip dengan nokia C3. Tapi, bagaimana spesifikasi, harga, dan kemampuan kerja hp Beyond C3 ini? Berikut ini adalah harga dan spesifikasi hp Beyond C3 yang dibilang mirip nokia C3 yang lagi nge-trend sekarang ini.
Spesifikasi Beyond C3
TFT 2.0 display, Dual on GSM, GPRS untuk internetan, Kamera 0,3 MegaPixel, Suport TV Mobile, Suport JAVA, Aplikasi chatting (Opera, Snaptu, Facebook), Navigasi 4 arah, Mp3 Audio Player, 3GP, Mp4 Video Player ,Video, Sound Recorder, Bluetooth, suport A2DP, 8 GB MicroSD, Suport SMS Mp3 ringtone, Speaker besar, FM Radio dengan fitur recorder, WebCam, dll.
Harga Beyond C3
Harga Beyond C3 masih belum diketahui secara pasti. Harganya diperkirakan berada di kisaran 500 ribuan - 1 jutaan. Yang pasti, harga beyond C3 dibawah saingannya, yaitu Nokia C3.
Yang Mau Bisnis Di Internet Yang Dapat Menghasilkan Uang, Silahkan Belajar Di ajay-tipsgratis atau disini..Atau klik "Tips Kaya" dibawah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk kritik, saran, atau pertanyaan. Terima kasih telah mengunjungi blog handphone. Silahkan berkunjung kembali ke ajay-hpgratisan.blogspot.com.