Aplikasi Software Untuk Blackberry

By Arvian on Sunday, June 13, 2010

Aplikasi dan software untuk hp BB (Blackberry). Blackberry? Hmm... Hayo ngaku, siapa yang belum punya blackberry? Saya sendiri juga belum punya, hehehe, kere sejati. Tapi, handphone yang satu ini memang sangat ngetrend. Sampai-sampai, tiruannya saja sudah seabreg banyaknya. Produser merek handphone kini berlomba-lomba mengeluarkan hp terbaru dengan desain model yang dimirip-miripin seperti blackberry. Makanya, sekarang model seperti blackberry bukan menjadi barang yang fenomenal lagi. Memang blackberry bentuknya bagus sih, walaupun gendut gak langsing dan seksi. Apalagi fitur yang ditawarkan smartphone ber-operating system blackberry os ini. Mulai dari pekerja kantoran sampai tulang sayur keliling pasti pengen punya hp blackberry yang akrab dipanggil BB ini. Nah, kali ini saya mau berbagi macam-macam aplikasi dan software untuk blackberry. Tapi, kali ini saya share aplikasi dan software yang berbayar dulu. Untuk aplikasi dan software yang gratis-gratisan silahkan lihat artikel sebelumnya atau ke ajay-tipsgratis.blogspot.com. Oke dah, dari pada kelamaan denger saya ngoceh, lebih baik silahkan dilihat sendiri.



1. IM+
IM+ digunakan untuk mengintegrasikan semua pesan ke Yahoo, Google Talk, MSN / Windows Live, AIM, Facebook, ICQ, Jabber, MySpace , Skype, dalam satu aplikasi BlackBerry. Dengan IM+, anda dapat tetap terhubung dengan siapapun, dan apapun layanan yang mereka salah. Harga aplikasi IM+ ini adalah $ 39,99. Silahkan download aplikasi IM+ disini:
Download IM+
http://appworld.blackberry.com/webstore/content/439
2. Bridge For Highrise
The bridge blackberry apps for highrise by 37 signals. Aplikasi ini untuk mentransfer kontak secara rinci dari ponsel ke desktop, maupun dari desktop ke ponsel. Biaya berlangganan mulai dari $ 4,99 / bulan. Silahkan download disini:
Download Bridge For Highrise Blackberry Apps
http://metova.com/display/BRIDGE
3. Do Not Disturb
The Do Not Disturb Blackberry apps. Aplikasi ini untuk memblok secara otomatis nomor-nomor yang tidak dinginkan. Misalnya, anda tidak ingin menerima telepon dari nomor-nomor tertentu, aplikasi inilah yang cocok dipakai. Aplikasi ini seharga $ 3,99. Silahkan download disini:
Download Do Not Disturb Blackberry Apps
http://appworld.blackberry.com/webstore/content/4326



Nah, segitu dulu aplikasi dan software berbayar untuk blackberry smartphone anda. Setelah ini, jangan lupa lihat juga aplikasi dan software gratis untuk blackberry. Dengan gratis bukan berarti kualitasnya lebih rendah, banyak juga aplikasi dan software gratis untuk blackberry yang bagus-bagus. Silahkan lihat saja sendiri...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk kritik, saran, atau pertanyaan. Terima kasih telah mengunjungi blog handphone. Silahkan berkunjung kembali ke ajay-hpgratisan.blogspot.com.