Aplikasi Software Untuk Blackberry

By Arvian on Sunday, June 13, 2010

Aplikasi dan software untuk hp BB (Blackberry). Blackberry? Hmm... Hayo ngaku, siapa yang belum punya blackberry? Saya sendiri juga belum punya, hehehe, kere sejati. Tapi, handphone yang satu ini memang sangat ngetrend. Sampai-sampai, tiruannya saja sudah seabreg banyaknya. Produser merek handphone kini berlomba-lomba mengeluarkan hp terbaru dengan desain model yang dimirip-miripin seperti blackberry. Makanya, sekarang model seperti blackberry bukan menjadi barang yang fenomenal lagi. Memang blackberry bentuknya bagus sih, walaupun gendut gak langsing dan seksi. Apalagi fitur yang ditawarkan smartphone ber-operating system blackberry os ini. Mulai dari pekerja kantoran sampai tulang sayur keliling pasti pengen punya hp blackberry yang akrab dipanggil BB ini. Nah, kali ini saya mau berbagi macam-macam aplikasi dan software untuk blackberry. Tapi, kali ini saya share aplikasi dan software yang berbayar dulu. Untuk aplikasi dan software yang gratis-gratisan silahkan lihat artikel sebelumnya atau ke ajay-tipsgratis.blogspot.com. Oke dah, dari pada kelamaan denger saya ngoceh, lebih baik silahkan dilihat sendiri.



1. IM+
IM+ digunakan untuk mengintegrasikan semua pesan ke Yahoo, Google Talk, MSN / Windows Live, AIM, Facebook, ICQ, Jabber, MySpace , Skype, dalam satu aplikasi BlackBerry. Dengan IM+, anda dapat tetap terhubung dengan siapapun, dan apapun layanan yang mereka salah. Harga aplikasi IM+ ini adalah $ 39,99. Silahkan download aplikasi IM+ disini:
Download IM+
http://appworld.blackberry.com/webstore/content/439
2. Bridge For Highrise
The bridge blackberry apps for highrise by 37 signals. Aplikasi ini untuk mentransfer kontak secara rinci dari ponsel ke desktop, maupun dari desktop ke ponsel. Biaya berlangganan mulai dari $ 4,99 / bulan. Silahkan download disini:
Download Bridge For Highrise Blackberry Apps
http://metova.com/display/BRIDGE
3. Do Not Disturb
The Do Not Disturb Blackberry apps. Aplikasi ini untuk memblok secara otomatis nomor-nomor yang tidak dinginkan. Misalnya, anda tidak ingin menerima telepon dari nomor-nomor tertentu, aplikasi inilah yang cocok dipakai. Aplikasi ini seharga $ 3,99. Silahkan download disini:
Download Do Not Disturb Blackberry Apps
http://appworld.blackberry.com/webstore/content/4326



Nah, segitu dulu aplikasi dan software berbayar untuk blackberry smartphone anda. Setelah ini, jangan lupa lihat juga aplikasi dan software gratis untuk blackberry. Dengan gratis bukan berarti kualitasnya lebih rendah, banyak juga aplikasi dan software gratis untuk blackberry yang bagus-bagus. Silahkan lihat saja sendiri...
More aboutAplikasi Software Untuk Blackberry

Nokia-Telkomsel Released Nokia X6 16GB

By Arvian

Nokia X6 16GB Bundling Telkomsel Indonesia
Nokia and Telkomsel Indonesia has released Nokia X6 16GB at April. The main feature and service of Nokia X6 16GB that bundling with Telkomsel Indonesia is to provide to download music up to 3 million songs with unlimited data packet. Nokia X6 provide to download up to 3 million songs of million songs at OVI music. (OVI is nokia online store that provide to all nokia users that support OVI). Nokia with Music Indonesia Catalog provides kinds of music genres from 12 music recorder company. Thats like aquarius, e-motion entertainment, emi music, musikindo, musica studios, etc... Telkomsel also offers special bonus.
Special bonus of Nokia X6 16GB Bundled Telkomsel:
- Simpati Sim Card Rp 5000
- 125 MB Data
- 25 MB per month
- Value= Rp 125.000 per month
Price of Nokia X6 16GB Bundling Telkomsel is Rp 3,999,999,- (guess $400 USD).
More aboutNokia-Telkomsel Released Nokia X6 16GB

Spesifikasi Nokia E73 T-Mobile

By Arvian on Tuesday, June 1, 2010

Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Nokia E73 T-Mobile akan launching di US pada bulan Juni nanti. Nah, kali ini saya akan bahas mengenai spesifikasi hp nokia E73 T-mobile. This is specification of Nokia E73 T-Mobile:
- Network: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 (2G), HSDPA 900 / 1700 / 2100 (3G)
- Display: TFT 16 juta warna, 320 x 240 pixel, 2,36 inchi
- Operating System: Symbian OS 9.3, Series 60 v3.2 UI
- Features: sms, mms, email, push email, IM (instant messaging), wap 2.0/xHTML, HTML, slot microSD up to 16 GB, camera 5 mega pixel (2592 x 1944 pixel), autofocus, flash LED (primary), VGA (secondary), document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF), FM Radio with RDS, Support AGPS, Java MIDP 2.0, Video MP4/H.263 Player, MP3/WMA/WAV/eAAC+ Player
- Connectivity: GPRS, EDGE, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB
- Other Features: Flash Lite v3.0, Push to talk, Voice command/dial, Organizer, T9, QWERTY keyboard, Five way scroll key censor, accelerometer to automatic rotate optical trackpad, etc...


Gimana, tertarik gak sama Nokia E73 T-Mobile? Tapi berdebar kabar katanya handphone Nokia E73 T-Mobile ini tidak dijual atau dipasarkan di Indonesia. Desainnya juga gak jauh beda dengan E72. Tapi, bagi yang bener-bener pengen beli hp bisnis ini, harus sabar deh. Selain baru launching bulan Juni nanti, hp berlabel Nokia E73 T-Mobile ini juga belum tentu datang ke Indonesia. Tunggu aja, dan terus kunjung ajay-hpgratisan.blogspot.com.

Dapat penghasilan dengan bisnis online. Silahkan klik "click link below"...
More aboutSpesifikasi Nokia E73 T-Mobile

Nokia E73 T-Mobile Release On June

By Arvian

After Nokia released Nokia E72, now Nokia and T-Mobile will be release a new handset named Nokia E73 T-Mobile. Some source said that Nokia is soon to launch the next generation of Nokia E72, Nokia E73 T-Mobile. There is said that Nokia E73 T-Mobile to launch on June at US. Are thats true? We not sure to this bussiness mobile phone. But, if you want, you can search this at google. There is many source said that nokia E73 T-mobile coming soon in US. The design of Nokia N73 T-Mobile not much different with Nokia E72. However, we not yet to know price of Nokia E73 T-Mobile. But, we have the specification of Nokia E73 T-Mobile Please wait for next information, and stay at ajay-hpgratisan.blogspot.com.

Earn money with online bussiness. Just click link below...
More aboutNokia E73 T-Mobile Release On June

Nexian Slank NX-G503 Harga Dan Spesifikasi

By Arvian

Handphone Nexian Slank NX-G503, Harga, Spesifikasi, dan Fitur Hp Nexian Slank.
hp nexian slank
-> Gambar handphone nexian slank NX-G503.
Ada berita terbaru nih buat loe para slanker. Nexian mengeluarkan hp terbarunya dengan label Nexian Slank NX-G503. Setelah sebelumnya nexian mengeluarkan hp nexian she yang ditujukan untuk para wanita, kini nexian mengeluarkan nexian slank NX-G503 yang merujuk kepada para slanker.



Handphone nexian slank NX-G503 memiliki beberapa menu spesial, khusus untuk slanker. Menu-menu spesial tersebut diantaranya adalah Slanker Messenger, Mini album Jurus Tandur No 18, Slank back tone, Facebook Slankers, Twitter Slankers, tentang Slank dan Slankipedia.



Berita menariknya lagi, harga hp nexian slank NX-G503 cuma 499.000 rupiah. Buruan beli dah tuh, mumpung cuma tigaratus, eh maksud saya limaratus ribu-an loh... Yang tigaratus ribu-an mah nexian telkomsel g381i.


Nah, berikut ini adalah spesifikasi fitur hp nexian slank NX-G503:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz), Dual On GSM.
Layar: TFT Color, 2.0 inchi.
Fitur: Polyphonic (MP3), MP3 player, Video player, radio FM, Kamera 0.1 MP CMOS, microSD external memory, SMS, MMS, WAP (browser) internet, voice recorder, audio recorder, calendar,calculator, speakerphone.
Konektivitas: Bluetooth, kabel data, GPRS class 12.
Fitur lain (menu spesial khusus slanker): Slank messenger, Facebook slank, Twitter slank, Mini album Jurus Tandur No.18, Slank backtone, tentang Slank, backtone, Slankipedia.
Aplikasi: Yahoo Messenger, MSN, eBuddy, dll.
Baterai: Lithium ion



Nah, gimana? Udah beli atau pengen beli hp nexian slank NX-G503? Silahkan share disini. Dan jangan lupa balik lagi ke http://ajay-hpgratisan.blogspot.com/...

Yang ingin belajar mencari penghasilan lewat internet, silahkan klik daftar link dibawah.
More aboutNexian Slank NX-G503 Harga Dan Spesifikasi