Maxtron MG 175 TV Harga dan Spesifikasi

By Arvian on Wednesday, May 19, 2010

Maxtron mengeluarkan handphone terbaru seri tv-nya yaitu Maxtron MG 175 TV. Handphone TV ini sudah support QWERTY keyboard. Memang akhir-akhir ini handphone QWERTY semakin laris di pasar. Merek-merek seperti Nexian, HT Mobile, I-mobile, Maxtron, Gstar, Imo, dan lainnya saling bersaing mengeluarkan handphone QWERTY dengan harga murah dan fitur lengkap. Ditengah persaingan ponsel murah sekarang ini, maxtron memberikan gebrakan dengan mengeluarkan handphone QWERTY yang men-support tv. Fitur yang ditawarkan antara lain double on gsm, trackball, mp3, fm radio, camera, java dan lainnya. Untuk harga maxtron MG 175 TV cukup murah. Kemarin ketika promosi, harganya cuma 600 ribu-an sampai tanggal 16 Mei 2010. Nah, bagi yang mau beli sekarang harganya 700 ribu. Tapi masih murah kok. Dan baca juga artikel hp QWERTY murah fitur lengkap lainnya.

Yang Mau Bisnis Di Internet Yang Dapat Menghasilkan Uang, Silahkan Belajar Di ajay-tipsgratis.blogspot.com atau www.arvian-blog.co.cc atau klik "Tips Kaya" dibawah.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Pro Tekhnik said...

sy blm lama beli maxtron mg-175 skrng bermasalah suka restart sendiri sy mau telp tiba2 mati kemudian nyala dari awal. gimana yah cara memperbaikinya

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk kritik, saran, atau pertanyaan. Terima kasih telah mengunjungi blog handphone. Silahkan berkunjung kembali ke ajay-hpgratisan.blogspot.com.