By Arvian on Wednesday, May 19, 2010

Maxtron MG 153 QWERTY Murah, Harga dan SpesifikasiMaxtron MG 153 QWERTY Murah dengan Fitur Lengkap. Harga dan Spesifikasi Maxtron MG 153 QWERTY Murah. Ponsel QWERTY murah dengan fitur lengkap belakangan semakin banyak beredar dan semakin banyak juga peminatnya di pasaran. Semakin banyak, handphone QWERTY ini semakin murah. Bahkan sekarang banyak bermunculan handphone QWERTY dengan harga awal yang murah sekitar 300 ribu-an seperti hp Nexian NX G381i Telkomsel. Nah, maxtron MG 153 QWERTY juga dilepas dengan harga murah cuma 499 ribu. Pada saat promosi, harganya dipotong jadi 399 ribu. Untuk spesifikasi fitur maxtron MG 153 QWERTY adalah camera, QWERTY, bluetooth, fm radio, mp3, dan lainnya. Nah, buruan beli deh ponsel QWERTY murah ini. Selain itu, ada juga maxtron MG 175 TV QWERTY.

Yang Mau Bisnis Di Internet Yang Dapat Menghasilkan Uang, Silahkan Belajar Di ajay-tipsgratis atau disini..Atau klik "Tips Kaya" dibawah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk kritik, saran, atau pertanyaan. Terima kasih telah mengunjungi blog handphone. Silahkan berkunjung kembali ke ajay-hpgratisan.blogspot.com.