Download Aplikasi Browser Gratis Untuk Hp

By Arvian on Thursday, April 29, 2010

Jika anda seorang netter atau onliner, browser bawaan hp sangat kurang mencukupi kemampuannya untuk berinternet ria. Untuk itu, bermunculanlah aplikasi-aplikasi browser pihak ke-3 untuk hp baik untuk java maupun symbian. Nah, kali ini saya mencoba membahas macam-macam aplikasi browser untuk hp seperti opera mini, ucweb, dll. Berikut penjelasannya beserta fitur, kelebihan dan kelemahan masing-masing browser.

1. Opera Mini 4.2
Opera mini? Siapa sih yang tidak kenal dengan browser yang satu ini? Opera mini memang aplikasi browser yang handal untuk hp. Opera mini 4.2 ini merupakan versi yang lebih baru dari opera mini 3. Opera mini 4.2 berformat java. Browser ini banyak digunakan di hp symbian. Tapi, sebenarnya hp berplatform java pun bisa menggunakan aplikasi browser ini.
- Fitur= zoom, tampilan web asli, gambar, mode ponsel, mode lanskap (landscape) atau mode datar, full screen (layar penuh), otomatis input, kompresi halaman, dll.
- Kelebihan= warna tajam, dapat membuka halaman web asli, mode zoom, koneksi cepat, kompresi halaman, dll.
- Kelemahan= kursor agak sulit dalam mode zoom, suka ngadat (ngeblank), loading masuk ke aplikasinya agak lambat.
- Download= www.operamini.com/ mini.opera.com via handphone.
2. UCWEB 6.3
Aplikasi browser hp ini juga cukup terkenal. Walaupun menurut saya masih kalah dengan opera mini, tapi menurut saya browser yang satu ini layak dimasukkan dalam daftar. Browser asal china ini berformat java. Khusus symbian, ada lagi browser ucweb yang lain. Mungkin lain kali saya akan bahas.
- Fitur= Kompresi halaman, dapat membuka situs web, layar datar (lanscape orientation), new window (jendela baru)
- Kelebihan= Tampilan minimalis, mudah digunakan, dapat membuka situs web, dapat membuka banyak jendela, dll.
- Kelemahan= Warna agak gelap, koneksi agak lambat, tidak ada mode zoom, hanya tampilan ponsel.
3. Teashark
Browser teashark ini juga cukup tangguh. Teashark dapat membuka situs web tanpa dikompresi. Jadi, tampilan halaman situs persis seperti di depkop. Aplikasi browser hp ini juga berformat java.
- Fitur= tampilan web penuh, tampilan layar datar (lanscape orientation), RSS, dll.
- Kelebihan= tampilan website, rss alert, kursor mudah, tampilan datar, dll.
- Kelemahan= koneksi lambat, tidak ada fitur zoom, sering ngeblank, dll.

Untuk perkenalan dengan dunia maya, rasanya browser tadi itu sudah mencukupi. Mau yang lebih canggih? Nanti akan saya bahas lagi. Tetap mengunjungi blog ini.
Yang Mau Bisnis Di Internet Yang Dapat Menghasilkan Uang, Silahkan Belajar Di ajay-tipsgratis atau disini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk kritik, saran, atau pertanyaan. Terima kasih telah mengunjungi blog handphone. Silahkan berkunjung kembali ke ajay-hpgratisan.blogspot.com.