Aplikasi Buat Facebook Dan Chatting

By Arvian on Friday, February 5, 2010

Berawal dari facebook baru...ku...Itulah sepenggal lirik lagu my facebook yang dibuat oleh grup band GIGI. Saat ini, siapa sih yang tidak kenal facebook? Bahkan anak kecil setingkat sekolah dasar sampai "wong deso" sekalipun sudah banyak yang punya facebook. Nah, ternyata facebook-an tidak harus via kompi lho, tapi bisa menggunakan hp dari yang jadul sampai yang terkini asal ada fitur GPRS-nya saja. Tapi, lambat dan ribetnya browser bawaan hp untuk facebook-an atau chatting-an terkadang membuat orang frustasi. Untuk itu, bermunculanlah aplikasi-aplikasi facebook dan chatting yang lebih simple dan praktis untuk ngobrol di internet. Nah, bagi yang masih bingung mencarinya, nih saya kasihtau macam-macam aplikasinya.

1. Nimbuzz
Inilah aplikasi chatting yang bagus dan terkenal. Nimbuzz juga dapat digunakan untuk chatting-an selain facebook seperti yahoo, google, dll. Yang mau download, di getjar juga ada.

2. eBuddy
Nah, yang satu ini juga gak kalah bagusnya sama nimbuzz. Chatting-an pake eBuddy sangat lebih praktis, ditambah lagi icon-icon yang keren, bisa bikin kita betah. Selain facebook, sobat bisa chatting-an dengan akun yahoo, gtalk, aim, dll.

3. mig33Ini juga gak kalah bagusnya sama eBuddy ataupun nimbuzz. Mig33 mempunyai banyak fitur chatting-an dan banyak akun yang bisa dipakai seperti facebook, yahoo, gtalk, aim, dll. Sebenarnya mig33 mempunyai kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya, kita bisa chatting bukan hanya sama teman sesama akun, tapi kita bisa ngobrol rame-rame dengan masuk chat room. Kekurangannya, aplikasi mig33 ini kerjanya agak sedikit lambat dibanding eBuddy ataupun nimbuzz. Jadi silahkan pikir-pikir.

Kayaknya, segitu dulu aplikasinya. Semuanya tersedia di getjar, dengan format java kecuali nimbuzz yang symbian. Selamat chatting-an...
Yang Mau Bisnis Di Internet Tapi Pemula, Silahkan Belajar Di http://ajay-tipsgratis.blogspot.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan berkomentar untuk kritik, saran, atau pertanyaan. Terima kasih telah mengunjungi blog handphone. Silahkan berkunjung kembali ke ajay-hpgratisan.blogspot.com.